Home » » Cara membuat blog wordpress menggunakan hosting

Cara membuat blog wordpress menggunakan hosting

Written By Unknown on Jumat, 04 Januari 2013 | 13.51

Cara membuat blog wordpress menggunakan hosting gratisan tutorial mengenai cara membuat blog wordpress menggunakan hosting gratisan,untuk anda semua yang ingin memiliki blog wordpress yang menggunakan hosting, mudah mudahan tutorial saya kali ini bisa membantu mewujudkan keinginan anda memiliki blog menggunakan hosting...

Ok sobat tanpa panjang lebar lagi mari kita langsung ke point utama,langkah awal cara membuat blog wordpress menggunakan hosting gratisan tentunya anda harus memiliki domain  atau sub domain, jika anda ingin memiliki domain premium dot com, dot net atau yang lainnya anda bisa memilikinya di jogjahost.  tetapi jika anda ingin memiliki domain gratisan atau subdomain, anda juga bisa mendaftarkan diri anda di id hostinger, free hosting atau layanan hosting gratis lainnya. Untuk jogjahost ada beberapa paket hosting dan domain dengan harga yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, sedangkan id hostinger anda bisa memiliki hosting dan subdomain yang bisa anda gunakan secara gratis.
selesai dengan domain dan hosting maka tingkat selanjutnya adalah membuat blog wordpress, karena id hostinger maupun jogjahost menyediakan script installer seperti softacolous, fantastico dan script installer lainnya, maka anda bisa dengan mudah membuat blog wordpress menggunakan hosting, tinggal pilih script wordpress, edit nama blog, edit description blog wordpress anda, kemudian edit nama pengguna dan password dan script blog wordpress sudah siap di install, Tunggu beberapa saat sampai proses selesai maka cara membuat blog wordpress menggunakan hosting gratisan sudah anda selesaikan.
Untuk anda yang memiliki hosting gratisan tanpa script installer, maka anda harus menginstall script wordpress pada hosting secara manual. dan cara membuat blog wordpress menggunakan hosting gratisan tanpa script installer akan saya ulas di artikel selanjutnya.
bagaimana sobat apakah cara membuat blog wordpress menggunakan hosting gratisan dari saya bisa membantu, jika anda mengalami kesulitan dalam cara membuat blog wordpress menggunakan hosting gratisan silahkan bertanya di kolom komentar. Ok sobat semoga tutorial cara membuat blog wordpress menggunakan hosting gratisan bisa bermanfaat
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Cek n Ricek - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger
submit your site to links exchange Directory